Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Faishal A Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumlah Pengunjung Negara

free counters

Download This!!

Get our toolbar!

Total Visitors And Page Rank

Google Translate

Musik

KLIK IKLAN DIBAWAH YUK!!

Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Blog ini dalam Perbaikan, Mohon Maaf anda Tidak bisa mengakses seluruh fasilitas di FAISHAL A BLOG
Website ini Dalam Perbaikkan, Mohon maaf

Cara Install Windows 7 Ultimate pada PC/Laptop(Lengkap dengan Gambar)

Kali ini Faishal A Blog akan memberitahukan kalian semua yang OSnya masih Windows XP/Vista yang pingin banget install Windows 7. Kali ini di Faishal A Blog, akan memberikan instruksi kepada kalian semua mengenai hal tersebut. Sekarang udah ga perlu lagi manggil Service komputer, karena kamu sendiri bisa menginstallnya hanya dengan print aja CARA INSTALL WINDOWS 7 DI FAISHAL A BLOG

Langkah Pertama adalah


Masukkan DVD windows 7 atau colokkan flashdisk windows 7 kita, dan kemudian booting lah memakai media yang telah kita pilih, lalu proses loading file akan dimulai.
Langkah Kedua adalah

Pilih bahasa Anda, waktu & format mata uang, keyboard atau metode input dan klik Next.

Langkah Ketiga adalah

Klik Install now




Langkah Keempat adalah

Contreng I accept the license terms dan klik Next.




Langkah kelima adalah

Klik Upgrade jika Anda sudah mempunyai versi Windows sebelumnya atau Custom (advanced) jika anda tidak memiliki versi Windows sebelumnya atau ingin menginstal salinan
 baru Windows 7.


Langkah Keenam adalah

(Lewati langkah ini jika Anda memilih Upgrade dan hanya memiliki satu partisi) Pilih drive mana Anda ingin menginstal Windows 7 dan klik Next. Jika Anda ingin membuat partisi, klik opsi Drive options (advanced), buatlah partisi dan kemudian klik Next.




Langkah Ketujuh adalah

Sekarang akan dimulai menginstal Windows 7. Langkah pertama, (yaitu Windows mulai menyalin file) sudah dilakukan ketika anda booting DVD/fd Windows 7 sehingga akan selesai seketika.


 Langkah Kedelapan adalah

Setelah menyelesaikan langkah pertama, ia akan memperluas (decompress) file yang telah disalin.Dan Hingga akhirnya langkah terakhir.Berikut gambarnya secara berurut




 

Langkah Kesembilan adalah

Sekarang akan otomatis restart lagi dan melanjutkan setup. Anda dapat klik Restart now untuk restart tanpa perlu menunggu.








Langkah ke 10 adalah Ketik nama pengguna yang Anda inginkan dalam kotak-teks dan klik Next. Nama komputer akan otomatis terisi.
Jika Anda ingin mengatur sandi, ketik di kotak teks dan klik Next.

 Ketik kunci produk Anda dalam kotak-teks dan klik Next. Anda juga dapat melewatkan langkah ini dan cukup klik Next jika Anda ingin mengetik kunci produk nanti. Windows akan berjalan hanya selama 30 hari jika Anda melakukan ini.

Pilih opsi yang Anda inginkan untuk Windows Update.
Langkah Ke sebelas adalah Pilih zona waktu dan klik Next.
Langkah keduabelas  adalah Jika anda terhubung ke jaringan apapun, ia akan meminta Anda untuk menetapkan lokasi jaringan.

Lalu tinggal tunggu dan selesailah




Sekian Postingan dari Faishal A Blog, semoga membantu kalian semua. Jangan lupa follow dan komment ya.. :)

Pasti difollow dan dikomment balik.. :)

Kalo mau copas boleh asal cantumin sumbernya dari www.faishalanakindonesia.blogspot.com

 


 






























Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Install Windows 7 Ultimate pada PC/Laptop(Lengkap dengan Gambar). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://faishalanakindonesia.blogspot.com/2013/05/cara-install-windows-7-ultimate-pada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 16 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Install Windows 7 Ultimate pada PC/Laptop(Lengkap dengan Gambar)"

Posting Komentar