Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Faishal A Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumlah Pengunjung Negara

free counters

Download This!!

Get our toolbar!

Total Visitors And Page Rank

Google Translate

Musik

KLIK IKLAN DIBAWAH YUK!!

Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Blog ini dalam Perbaikan, Mohon Maaf anda Tidak bisa mengakses seluruh fasilitas di FAISHAL A BLOG
Website ini Dalam Perbaikkan, Mohon maaf

Prediksi skor FINAL LIGA EROPA

Kawan blogger,kali ini Faishal A Blog akan membahas mengenai FINAL LIGA EROPA.
Yang dimana akan mempertemukan dua tim spanyol dengan arsitek asal argentina yang berbeda strategi dan masa/umurnya,hehehe :)
Yaitu ATLETICO MADRID VS ATLETIC BILBAO
 


 Pada pertemuan kali ini kedua tim akan membuktikan kekuatannya dalam duel di FINAL INI.
pada final ini kan mempertemukan TIM SPANYOL DENGAN GAYA ARGENTINA


Atletico Madrid dan Athletic Bilbao akan beradu taktik di Arena Nationala Bucharest, Kamis dini hari WIB, 9 Mei 2012. Meski hanya berlabel turnamen kasta kedua, kedua kontestan La Liga itu tentu ingin tidak kehilangan gengsi di kancah Eropa.
Kedua tim ini akan berupaya mempertahankan langkah hebat mereka dalam menembus FINAL.
Atletico mengalahkan Valencia,sedangkan Bilbao menembus semifinal setelah sebelumnya sempat mengalahkan MANCHESTER UNITED
Pada pertandingan kali ini Atletico Madrid lebih diunggulkan
Mencermati rapor pertemuan sejak 2010 silam di pentas domestik La Liga, peta kedua kubu boleh dibilang memihak Atletico. Rival sekota Real Madrid itu berhasil meraih kemenangan tiga kali dalam lima pertemuan terakhir sejak 2010 silam.

Bilbao sempat menekuk Atletico 3-0 di San Mames pada 28 Oktober 2011. Namun di duel kedua, giliran Atletico menumbangkan Bilbao dengan skor tipis 2-1 di laga kandang

Sayangnya, grafik pertemuan kedua kubu tidak diikuti posisi di klasemen La Liga. Musim depan, Atletico berpeluang besar kembali mendapat jatah ambil bagian di Liga Europa. Tim berkostum putih strip merah itu kini menghuni peringkat lima mengemas 53 poin. Jauh dibandingkan Bilbao yang tertambat di posisi 10 dengan 49 poin.

Menilik segi pasukan, Atletico memiliki senjata andalan, Radamel Falcao. Ketajaman Falcao di mulut gawang tidak perlu diragukan. Musim ini, Falcao berada di urutan ketiga pencetak gol terbanyak La Liga. Dia membungkus 23 gol, meninggalkan perolehan gol ujung tombak Bilbao, Fernando Llorente yang baru mencetak 16 gol sepanjang musim ini.

Menatap duel krusial ini, Diego Simeone mengaku tahu cara meredam perlawanan Bilbao. Berbekal pengetahuan cara bermain Bilbao di pentas La Liga, Simeone yakin permainan kompak dan cepat disertai fokus menjadi kunci sukses bagi timnya merebut kemenangan

Di lain pihak, Marcelo Bielsa percaya betul akan kemampuan pasukan mudanya untuk menuntaskan ambisi menjadi yang terbaik di Liga Europa. "Kami memiliki pemain muda yang bermain di Liga Spanyol. Tapi dengan materi yang saya miliki, saya tidak mencemaskan persiapan mental mereka dan ini bukan masalah bagi tim ini," tegas Bielsa dikutip dari Marca.

Layak kita tunggu para pecinta bola melihat siapa yang akan juara itulah tim terbaik dalam memakai strategi gaya tim tango(argentina).Duel ini bisa dibilang EL-CLASSICO liga eropa setelah sempat Barcelona dan Real madrid takluk pada semifinal liga champions.Dan duel inilah yang akan membuat Spanyol akan mendapatkan gelar Liga eropa apakah melalui ATLETICO MADRID atau ATLETIC BILBAO

Prediksi skuad menurut Faishal A Blog

ATLETICO MADRID
-Courtois
-Juanfran,Miranda,Godin,Filipe
-Suarez,Gabi,Arda Turan,diego,Adrian
-Falcao

ATLETIC BILBAO
-Iraizoz
-Aurtenetxe,Amorebieta,Martinez,Iraola
-Hereira,De Marcos,Iturrasoe
-Munain,Liorente,Susaeta

Prediksi skor
Atletico vs Bilbao
    3               1

terimakasih







Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Prediksi skor FINAL LIGA EROPA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://faishalanakindonesia.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-final-liga-eropa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 09 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi skor FINAL LIGA EROPA"

Posting Komentar