Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Faishal A Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumlah Pengunjung Negara

free counters

Download This!!

Get our toolbar!

Total Visitors And Page Rank

Google Translate

Musik

KLIK IKLAN DIBAWAH YUK!!

Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Blog ini dalam Perbaikan, Mohon Maaf anda Tidak bisa mengakses seluruh fasilitas di FAISHAL A BLOG
Website ini Dalam Perbaikkan, Mohon maaf

Mengatasi Sambungan Tidak Terpercaya pada MOZILLA FIREFOX

 

Kali ini Faishal A blog akan menjelaskan bagaimana bisa terjadi seperti sambungan tidak terpercaya pada mozilla firefox..
YUU KITA CEK.


Setiap kali membuka sebuah situs yang memiliki tingkat secure (keamanan) yang tinggi seperti gmail, yahoo, facebook, blog, game online atau yang lain, koneksi selalu memberi notifikasi seperti ini : Anda telah meminta Firefox untuk tersambung ke www.google.com secara aman, tetapi tidak dapat dikonfirmasi apakah sambungan Anda benar-benar aman. Umumnya jika Anda mencoba tersambung dalam mode aman, situs akan mengembalikan identifikasi yang dapat dipercaya yang membuktikan bahwa Anda sedang berada pada alamat yang benar. Akan tetapi identitas situs ini tidak dapat diverifikasi.
Jika umumnya Anda tersambung dengan situs ini tanpa masalah, pesan kesalahan ini dapat berarti pihak tertentu mencoba menyamar menjadi server pada alamat di atas dan sebaiknya tidak Anda lanjutkan. www.google.com menggunakan sertifikat keamanan yang tidak valid.

Sertifikat tidak dapat dipercaya karena sertifikat penerbit telah kedaluwarsa.
Sertifikat baru akan berlaku sejak 12/18/2009 7:00 AM.

(Kode kesalahan: sec_error_expired_issuer_certificate)

Maka solusinya adalah silahkan cek jam, tanggal, tahun komputer/laptop anda :) rubah menjadi sekarang ...

atau Ada mungkin ada kemungkinan Mozilla Firefox kamu error karena serangan virus atau lainnya. Coba download & install ulang Mozilla Firefox di situs resminya di :

http://www.mozilla.com/en-US/firefox/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengatasi Sambungan Tidak Terpercaya pada MOZILLA FIREFOX. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://faishalanakindonesia.blogspot.com/2012/11/mengatasi-sambungan-tidak-terpercaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Faishal Arkhanuddin - Sabtu, 17 November 2012

35 komentar untuk "Mengatasi Sambungan Tidak Terpercaya pada MOZILLA FIREFOX"

  1. waah behasil gan
    thnx gan

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Lah? Soalnya seperti itu langkahnya, memang yang punya agan bagian gagal masalahnya dimana?

      Hapus
  3. wah berhasil kang
    makasih atas info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep G' bsa,,, :(
      ngatur wktu.a itu G' bsa2, kyak eror gtu,,, trus gmna donk??? ngerubah wktu.a itu iang G' bsa'

      Hapus
    2. coba matiin dlu koneksi internet nya..
      baru setting Waktu nya..
      selamat mencoba ^.^

      Hapus
  4. makasih banget gan, berhasil :D

    BalasHapus
  5. jamnya udah cocok semua
    uda donlod mozila baru lagi
    uda aku scan komputernya
    tetep aja . mohon solusinya

    BalasHapus
  6. Kak punya ane gini error nya : sec_error_unknown_issuer

    BalasHapus
  7. Jadi pada dasarnya sistem mozillanya update terus gan, kalo jam udah cocok dan masih kaya gitu kemungkinan ada yg error plugin di mozilla

    BalasHapus
  8. Informasinya berharga sekali, terimakasih,....

    BalasHapus
  9. siipp berhasil gan,,dari kemaren nih masalah nya kaya gini terus...

    kunjung balik yoo..serbaserbipaman.blogspot.com

    BalasHapus
  10. terima kasih informasinya gan... mozilla saya terus-terusan error...
    saya coba dulu aja gan.. salam dari http://norafila.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. Thanks gan.
    Sangat berguna informasinya

    BalasHapus
  12. Thanks gan.
    Sangat berguna informasinya

    BalasHapus
  13. ada yang tahu masalahnya seperti ini : Pihak SSL lain tidak memiliki sertifikat untuk nama DNS yang diminta. (Kode kesalahan: ssl_error_unrecognized_name_alert)

    Mohon bantuannya...

    BalasHapus
  14. Kalo gw uninstal firefox , trus gw instal baru dari web resminya . nah , pas gw buka malah jadi "Sambungan tidak di percaya" Padahal hanya buka Google sama facebook doang :3 udah pake semua jurus segala sampe ngatur waktu tetap ngk jadi . Gmna bang ? :3

    BalasHapus
  15. Bener bos, sampe yutub tampilannya jelek, jadi perbaiki tanggal langsung jalan

    BalasHapus
  16. ngatur waktunya udah bnr..
    uninstal mozila udah sampe ganti yang versi baru.. tapi tetep gk bisa gimana gan mohon bantuanya.!!!

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Temen gue yang hacker bilang sejak dr dulu, jangan pakai mozilla firebox. Itu terlalu banyak bug dibandingkan dengan browser meskipun sdh diinstal ulang, mengatur waktu jg sudah. Bukti ucapan temen gue bener, pas gue buka email gue di chrome sama internet explorer bisa, padahal di 2 browser itu waktunya dimundurin 6 bulan. Tapi pakai firefox tetep gak bisa meskipun sudah instal ulang firefox versi terbaru dan merubah waktunya menjadi saat ini. Tetap aja keluar eror begitu. Gue sudah email ke mozilla, dibalas memang ada beberapa bug yg jika membuka situs dengan kemanan tingg macam email kadang masih muncul eror.
    Intinya satu, anjing buat firefox...

    BalasHapus
  19. Selamat siang, mohon tanya gan, mozilla di komputer saya memilik masalah yang sama,Sertifikat tidak dapat dipercaya karena sertifikat penerbit telah kedaluwarsa. Tetapi tanggal komputer sudah sesuai hari ini. Dan sebelumnya saya sudah melakukan install ulang pada mozilla. Tetapi tetap tidak bisa membuka halaman apapun. mohon responnya segera
    Terimakasih

    BalasHapus
  20. wih berhasil saya cuma ganti jam dan tanggal sekarang sudah bisa buka yahoo, tadi nya ga bisa. terimakasih info nya

    BalasHapus
  21. Thanks........koq gak kepikiran liat tglx ta...hehehe ...oon oon

    BalasHapus
  22. kalau saya pake windows 7, terus kesalahannya sama seperti itu ketika di lihat jam nya normal berjalan seperti biasanya. kira2 solusinya bagaimana lagi ya?

    BalasHapus
  23. Ane juga sama mengalami hal serupa mulai tadi malam, tanggal normal, install ulang sudah sampai 2x tetap


    Peer’s Certificate issuer is not recognized.

    HTTP Strict Transport Security: false
    HTTP Public Key Pinning: true

    Certificate chain:

    -----BEGIN CERTIFICATE-----
    MIIDDDCCAfSgAwIBAgIRALwxmHseNm4kHMwKs7PGzBAwDQYJKoZIhvcNAQELBQAw
    UzEpMCcGCSqGSIb3DQEJARYaaW5mb0B0ZWNobm9sb2dpZW1vdW5hYy5jb20xCzAJ
    BgNVBAYTAkVOMRkwFwYDVQQDDBA4ZTdjZTJiOTViYTVjYmE0MB4XDTE3MDExMTA5
    MTMwMFoXDTE3MDQwNTA4NTYwMFowaDELMAkGA1UEBhMCVVMxEzARBgNVBAgMCkNh
    bGlmb3JuaWExFjAUBgNVBAcMDU1vdW50YWluIFZpZXcxEzARBgNVBAoMCkdvb2ds
    ZSBJbmMxFzAVBgNVBAMMDnd3dy5nb29nbGUuY29tMIGfMA0GCSqGSIb3DQEBAQUA
    A4GNADCBiQKBgQDgdIeWWBFj6P5bRcU2X1QkFumaeTzAlrQb3atZkTecURWbJJUn
    y5O4ub3wMzMrhyv/q+J/e0n+Hv3UYt2wfwTGsOem4HaRBRuzU7tA2FX9FQhr2x2C
    gp2gQ+DK6CK21oY8wGSZ+/f9c+hUC2NVQUkNl1+ORHnGiYHigqCdy5bK4QIDAQAB
    o0owSDAZBgNVHREEEjAQgg53d3cuZ29vZ2xlLmNvbTAMBgNVHRMBAf8EAjAAMB0G
    A1UdJQQWMBQGCCsGAQUFBwMBBggrBgEFBQcDAjANBgkqhkiG9w0BAQsFAAOCAQEA
    IRoqeAfAp1ucPtedzwy/Yd6OeEEqpPx6Hwu1s7ShRgUu0Fn1zVr7A761O9pwUOcI
    B0mLGAfxqB8bY+feyw2I6LLAm3H/QivDQXEGGz9rskneNw5/BP0q/rzve3m3aNHU
    erK5+Zm2JsLitrJstqEA3E+FZivYhS4HbBOAEUn6gpHkx3U5HvxFBKT1T6Hfj6cn
    Qq8Ld0plUvOY5bZ8AmyhgEHYqFykNI1OyQTK3h5MymDY/mSYm9uPQRcrEKAlTp6J
    rwMyLQN5/guJQY3gW0AOFOFEmC3kLjL+icg2vA4h4wWd2gHvyRx8VMWDiy51cIju
    w0PlgBKbG1PAH0zzhb9rmg==
    -----END CERTIFICATE-----

    BalasHapus