Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Faishal A Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumlah Pengunjung Negara

free counters

Download This!!

Get our toolbar!

Total Visitors And Page Rank

Google Translate

Musik

KLIK IKLAN DIBAWAH YUK!!

Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Blog ini dalam Perbaikan, Mohon Maaf anda Tidak bisa mengakses seluruh fasilitas di FAISHAL A BLOG
Website ini Dalam Perbaikkan, Mohon maaf

Lambang Illuminati pada Olimpiade London 2012

Olimpiade Musim Panas 2012, secara resmi bernama Games of the XXX Olimpyad atau olimpiade london 2012, akan diselenggarakan di London, Inggris, Britania Raya mulai tanggal 27 Juli sampai 12 Agustus 2012. London akan menjadi kota pertama yang secara resmi mengadakan Olimpiade sebanyak tiga kali, setelah tahun 1908 dan 1948


Tapi tahukah anda dalam Olimpiade London terdapat beberapa konspirasi-konspirasi yang melibatkan Illuminati


Contoh:

Yang akan pertama kali saya bahas adalah maskot dari Olimpiade London, maskot dari Olimpiade Londen bernama Wenlolock yang berwarna oranye dan Mandeville yang berwarna biru.

Lihatlah kedua maskot tersebut ya keduanya bermata satu yang merupakan lambang Illuminati “All Seeing Eye” tapi yang saya perhatikan terus menerus adalah Wenlock, diatas kepala Wenlock terdapat sesuatu yang meruncing seperti piramida Illuminati.









Dan disalah satu logonya terdapat gambar yang membentuk angka 2012, tapi logo ini banyak dikecam oleh sebagian orang karena logo tersebut juga dapat diubah menjadi kata ZION atau berarti ini berhubungan dengan yahudi. 
saya hanya sekedar tahu saja..




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lambang Illuminati pada Olimpiade London 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://faishalanakindonesia.blogspot.com/2012/07/lambang-illuminati-pada-olimpiade.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 04 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Lambang Illuminati pada Olimpiade London 2012"

Posting Komentar