Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Faishal A Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumlah Pengunjung Negara

free counters

Download This!!

Get our toolbar!

Total Visitors And Page Rank

Google Translate

Musik

KLIK IKLAN DIBAWAH YUK!!

Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Blog ini dalam Perbaikan, Mohon Maaf anda Tidak bisa mengakses seluruh fasilitas di FAISHAL A BLOG
Website ini Dalam Perbaikkan, Mohon maaf

Cara memasang Flag Counter di Blog

Balik lagi dengan postingan terbaru di Bulan Maret dengan postingan mengenai gadget "FLAG COUNTER"
Flag Counter adalah sebuah gadget yang disediakan oleh www.flagcounter.com yang berguna untuk mengetahui jumlah pengunjung kita per kawasan negara.

Nah,kali ini Faishal A Blog akan memberikan langkah-langkah pemasangan Flag Counter

     1.Kunjungi terlebih dahulu situsnya,klik aja >>>>disini<<<<
     2.Setelah nge-klik kalian akan melihat tampilan seperti berikut ini

    3.Kalo udah ada tampilan seperti itu,kalian tinggal atur aja mau gimana tampilannya di Instantly 
       Create Your Free Counter,nanti agan liat sendiri aja di bawah nya ada tampilan Flag Counter 
       Yang bakalan jadi punya agan nantinya
   4.Kalo udah puas sama editnya,klik aja GET YOUR FLAG COUNTER
   5.Kalo udah nanti akan ada tampilan berikut,isi aja pake email agan
   6.Kalo udah diisi,baru nanti bakal muncul tampilan lain yang akan ada isi penting dari pembuatan
      ini yakni "KODE HTML"
   7.Setelah muncul kode HTMLnya kalian copy semua teks nya
   8.Lalu kalian ke Blog agan sekalian,
   9.Lalu Klik Tata Letak→Tambahkan Gadget→Lalu klik HTML/JavaScript
  10.Lalu paste Code HTMLnya disana,langsung klik Save
  11.Maka Kode HTML pun berjalan dan lalu klik simpan pada Tata Letak,Lalu cek di 
       Blog Agan Masing-masing jadi deh.



Sekian Postingan dari Faishal A Blog,Semoga bisa membantu agan-agan sekalian dalam mengembangkan blognya.

JANGAN LUPA KOMMENT ATAU FOLLOW YA,PASTI NANTI DI FOLLOW BACK


SAMA YANG MAU COPAS,HARUS DISERTAI ALAMAT SUMBERNYA YAKNI www.faishalanakindonesia.blogspot.com



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara memasang Flag Counter di Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://faishalanakindonesia.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-flag-counter-di-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Faishal Arkhanuddin - Selasa, 19 Maret 2013

1 Komentar untuk "Cara memasang Flag Counter di Blog"