Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Faishal A Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumlah Pengunjung Negara

free counters

Download This!!

Get our toolbar!

Total Visitors And Page Rank

Google Translate

Musik

KLIK IKLAN DIBAWAH YUK!!

Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini ! Pasang Iklan Murah Hanya Disini !
Blog ini dalam Perbaikan, Mohon Maaf anda Tidak bisa mengakses seluruh fasilitas di FAISHAL A BLOG
Website ini Dalam Perbaikkan, Mohon maaf

Rumor Mengenai PES 2014 Terbaru

           Setelah waktu itu Faishal A Blog memberikan penjelasan RUMOR PES 2014, kali ini ada kelanjutannya lho! Cuma di Faishal A Blog dipostingnya =)), setalah kemarin melihat sebagian video official PES 2014, rasanya memang luar biasa.

           Saran Admin kalo mau bagus, Spesifikasi untuk PES 2014 yang MENGUTAMAKAN GRAFIS membutuhkan VGA seperti NVIDIA yang tinggi, ATI RADEON yang tinggi, SERTA VGA PUNYA ADMIN YANG LUAR BIASA YAKNI INTEL HD GRAPHICS 4000, namun VGA admin hanya dipakai hanya pada CoreI7, jadi ya harus CoreI5 Ke atas deh.. :D
          Berikut adalah Rumor terbarunya
Nah, meskipun begitu, ternyata Konami menyimpan sejumlah fitur yang benar-benar bisa membuat permainan bola semakin realistis. Sumber yang kami percaya memberikan bocoran pada kami megenai apa saja fitur-fitur mengerikan yang akan dimasukkan ke dalam PES 2014.

Lawan Wasit

Dalam game PES 2014, jika gamer merasa dirugikan wasit, gamer bisa melakukan protes. Gamer bisa mempertanyakan keputusan yang wasit buat. Jika gamer melakukan protes, maka keputusan wasit pada saat-saat pelanggaran atau hal lainnya yang menuai kontroversi selama pertandingan akan berubah. Tapi hat-hati juga, karena jika protes berlebihan bisa berpotensi untuk dikartu kuning, bahkan di kartu merah!

Pemain Ke-12 Ikut Bermain

Jika gamer berharap pertandingan dalam PES 2014 akan datar seperti game PES yang sebelumnya, saya rasa jangan terlalu berharap. Karena kabarnya game PES 2014 akan melibatkan pemain ke-12 alias penonton. Kemenangan atau kekalahan gamer selama pertandingan berlangsung akan memberikan reaksi yang berbeda pada penonton. Aksi mereka yang bermacam-macam, ada yang menyalakan mercon, melempar sampah botol atau meninggalkan stadion. Tapi yang menariknya, ada satu momen dimana sang supporter akan melancarkan sinar laser kepada para pemain yang tentu saja akan membuat pemain (khususnya kipper) kebingungan dalam menjemput bola.

Timnas Indonesia Akan Ikut Beraksi

Lagi-lagi Indonesia menjadi incaran para developer game. Kabarnya Konami akan melisensi banyak klub dan negara. Kabarnya Konami akan melisensi hingga 175 negara dalam ranking FIFA. Dengan kata lain, timnas Indonesia akan masuk memeriahkan game PES 2014 ini.

Sebetulnya masih banyak detail-detail lainnya yang diberikan sang developer terkait game PES terbaru ini. Jadi kita tunggu saja kabar berikutnya.

LUAR BIASA KAN JADI UNTUK PARA PENGGEMAR PES, TUNGGU SAJA INFORMASINYA DI FAISHAL A BLOG, karena ke depan artikel akan semakin banyak.

UNTUK YANG BELUM TAHU ARTIKEL SEBELUMNYA KLIK DISINI

MAKANYA FOLLOW DAN KOMMENT YA ^_^

 

BOLEH COPAS ASAL SERTAKAN SUMBERNYA YAKNI www.faishalanakindonesia.blogspot.com





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rumor Mengenai PES 2014 Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://faishalanakindonesia.blogspot.com/2013/06/rumor-mengenai-pes-2013-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Rumor Mengenai PES 2014 Terbaru"

Posting Komentar